The medium sub Indo idlix 

Nonton The Medium Sub Indo Idlix, Film Horor dari Thailand

The medium sub Indo idlix menjadi salah satu film yang sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ini merupakan film horor yang sepertinya memiliki alur cerita yang sangat baik dan juga sangat seru karena digarap oleh dua sutradara ternama.

Endometrium adalah film yang berasal dari Thailand di mana ini merupakan karya kolaborasi antara Na Hong Jin dan juga Banjong Pisanthanakun. Mungkin saja Anda sudah tidak asing lagi dengan dua sutradara yang kami sebutkan karena sudah banyak menggarap berbagai macam film yang berhasil menarik banyak penonton.

Bisa dikatakan Anda sangat beruntung Karena sekarang bisa menikmati film dengan sangat mudah tanpa harus membeli tiket di bioskop. Salah satu streaming film gratis yang bisa Anda gunakan yaitu adalah idlix.

Tidak mengherankan jika ada banyak orang yang mungkin tidak boleh dibiayakan memutuskan untuk menonton The medium sub Indo idlix. Walaupun begitu bagi Anda yang memiliki biaya, sangat kami sarankan untuk tidak menggunakan situs streaming legal.

Salah satu alasan utamanya yaitu adalah keamanan. Perlu Anda ketahui dengan menggunakan situs streaming ilegal mungkin saja privasi Anda tidak terjamin. Apalagi biasanya situs streaming ilegal akan menampilkan iklan-iklan yang terasa sangat mengganggu.

Walaupun mungkin, sekarang ini masih ada banyak sekali orang yang menggunakan situs streaming legal untuk menonton film. Biasanya alasan orang-orang memutuskan untuk menonton film pada website streaming ilegal karena memang tidak memiliki biaya untuk berlangganan situs streaming yang resmi atau legal.

Sinopsis The Medium Sub Indo Idlix

Bagi Anda yang belum tahu The medium sub Indo idlix adalah film dengan genre horor yang telah dirilis pada tahun 2021. Film ini bercerita tentang tradisi yang ada di Thailand, ada banyak sekali kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan secara turun temurun oleh masyarakat Thailand.

Dalam film ini nantinya akan membawa Anda untuk melihat berbagai macam tradisi yang ada di bagian timur laut Thailand, dimana sebagian besar masyarakat di sana mempercayai bahwa ada Dewa yang bernama Dewa Bayan.

Karena kepercayaan tersebut membuat ada beberapa orang yang tertarik untuk membuat sebuah dokumenter kepada salah satu dukun lokal yang ada di sana. Dukun tersebut diketahui bernama Nim yang telah dirasuki oleh roh Dewa Bayan.

Kalau film The medium sub Indo idlix nantinya Anda akan melihat seorang Nim yang akhirnya menjadi medium bagi Dewa Bayan. Karena, kakaknya yang bernama Noi menolak untuk melakukannya.

Karena sudah dirasuki oleh Dewa Bayan, Nimi memiliki kemampuan yang sangat luar biasa seperti misalnya mau mati orang-orang yang terkena masalah supranatural dan juga mengalami kutukan.

Suatu ketika Andi mendapatkan kabar yang sangat mengagetkan dari kakak iparnya yang meninggal dunia. Akhirnya saat ini hanya tinggal Noi dan putrinya Mink yang menjalani kehidupan bersama. Akan tetapi Nim, menemukan berbagai macam keanehan yang ada pada diri Mink.

Karena rasa penasarannya Nim selalu berusaha untuk mencari penyebabnya akan tetapi sayangnya Ia mendapatkan halangan dari Noi yang selalu berusaha menjauhkan dirinya dari putrinya.

Dalam film The medium sub Indo idlix, Anda akan melihat bahwa Mink yang makin lama semakin aneh bahkan terlihat seperti seseorang yang memiliki kepribadian ganda. Jadi terkadang Mink terlihat seperti anak kecil, orang tua ,seorang pemabuk, bahkan sampai terlihat seperti seorang pelacur.

Hingga pada suatu hari Mink memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Pada awalnya Nim berpikir bahwa ini mungkin akan menjadi wadah bagi Dewa. Akan tetapi, ternyata ada sesuatu hal yang mengucapkan yaitu terbongkarnya antara hubungan Intens Mink dan Mike.

Sampai akhirnya masa lalu keluarga Suami Noi itu terbongkar. Ternyata mereka adalah seseorang yang sangat kejam karena telah melakukan pembantaian dan mendapatkan kutukan dari salah satu orang yang hampir sekarat.

Baca juga:  Keunggulan Bgibola Indosiar dan Cara Menginstalnya

Jadi sebenarnya apa yang dialami oleh Mink, itu adalah akibat dari dirinya menjadi penebus dosa dari keluarga nenek moyang ayahnya. Karena Mink semakin sulit untuk dikendalikan akhirnya Noi berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan putri kesayangannya.

Melakukan Penebusan Dosa dengan Ritual

Film The medium sub Indo idlix sepertinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Karena Memang masyarakat Indonesia terutama yang tinggal di daerah terpencil biasanya masih sangat lekat dengan berbagai macam ritual untuk menghormati nenek moyang.

Tanda menjadi hal yang cukup mengejutkan ternyata di negara Thailand juga memiliki berbagai macam tradisi spiritual. Bisa dikatakan The medium ini merupakan film horor yang sedikit berbeda dengan berbagai macam film horor yang sudah ada sebelumnya.

Mungkin saja ada bacaan kasar orang dari luarnya mengerti Thailand memiliki keindahan alam yang luar biasa ternyata ada juga sebuah tradisi yang cukup horor bernama shamanisme. Jadi masyarakat mempercayai ada sebuah roh dari dewa Bayan yang dipercaya sebagai seseorang yang melindungi mereka.

Dalam film ini tidak menjelaskan kenapa seorang Dewa Bayan ini menjadi kepercayaan orang-orang atau masyarakat yang ada di daerah Isan. Jadi nantinya Dewa Bayan akan memilih seseorang sebagai wadah untuk dirinya.

Tidak ada yang tahu secara pasti Bagaimana cara seorang Dewa Bayan untuk memilih seseorang dijadikan sebagai wadah. Dari film The medium sub Indo idlix ini kita bisa belajar mengenai bahwa sesuatu yang dilakukan di masa lampau bisa memberikan dampak yang sangat besar untuk masa yang akan datang.

Dalam film ini menggambarkan dengan jelas bagaimana seorang Mink yang dijadikan sebagai penebus dosa dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh keluarga nenek moyangnya. Hal seperti ini tentunya sangat menyedihkan dan tidak bisa dibenarkan. Bagaimana mungkin seorang ayah mengorbankan putranya untuk dijadikan sebagai penebusan dosa.

Ide Cerita yang Sangat Menarik dan Tidak Membosankan

Sebenarnya cerita mengenai film horor di mana ada orang yang kerasukan adalah hal yang sudah sangat biasa dan mungkin sudah sering Anda lihat di film-film yang ada di Indonesia. Akan tetapi the medium sub Indo idlix ini menampilkan sebuah tradisi yang mungkin saja masih cukup asing untuk masyarakat Indonesia.

Dari sini Anda bisa belajar mengenai ada banyak sekali tradisi yang ada di dunia, jadi bukan hanya tradisi yang ada di Indonesia saja. Alur cerita dari film ini juga bisa dikatakan sangat sulit untuk ditebak.

Ada banyak orang yang mengira ketika menonton film The medium sub Indo idlix bahwa seorang Nim akan menjadi penyelamat Mink. Akan tetapi, ternyata tidak dan ceritanya semakin menegangkan untuk ditonton.

 

 

Salah satu hal yang mungkin membuat banyak orang sangat menyukai film ini yaitu bisa menampilkan sinematografi yang mengagumkan.

Sutradara berhasil mengambil gambar yang tepat dan bisa memberikan gambaran lain mengenai keindahan hutan hutan yang ada di negara Thailand.

Ini merupakan salah satu film yang sangat menarik untuk ditonton bersama dengan teman-teman ketika memang memiliki waktu luang. Nonton The medium sub Indo idlix menjadi salah satu aktivitas yang tepat ketika membutuhkan hiburan.