Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Idlix yang Banyak Dicari

Link nonton All of us are Dead sub Indo Idlix banyak dicari para penggemar drakor. All of Us Are Dead merupakan drama Korea tayang pada awal tahun2022. Serial ini diadaptasi dari komik Webtoon Jigeum Woori Hakkeyoneun karya Joo Dong-Geun.

Memiliki nama asli Now at Our School disutradarai oleh Lee Jae-Kyu yang juga menyutradarai serial lain seperti The Kings 2heart dan Beethoven Virus. Film All of Us Are Dead dibintangi oleh aktor muda Korea Selatan Yoon Chan-Young yang juga membintangi Nobody Knows.

Bercerita mengenai wabah zombie yang terjadi di lingkungan sekolah. Sebelum nonton All of us are Dead sub Indo Idlix dan membahas lebih lengkapnya, terlebih dahulu untuk mengetahui beberapa hal penting seperti sinopsis, fakta dan cara nontonnya. Berikut adalah pembahasannya.

Sinopsis Singkat All of Us Are Dead

Sebelum nonton All of us are Dead sub Indo Idlix. Anda perlu mengetahui sinopsis dari film tersebut, hal itu bertujuan untuk mendapat gambaran dari sebuah dari cerita yang akan ditonton. Berikut sinopsis singkatnya.

All of Us Are Dead menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah dihadapkan dengan situasi sulit. Mereka terjebak si sekolahnya ketika ada wabah virus zombie. Cerita dimulai ketika ada siswa bertingkah aneh. Latar pengambilan cerita berada di daerah Hyosan, di Korea Selatan.

Pada saat itu ada guru memiliki laboratorium sedang meneliti sifat tikus yang tidak terkontrol. Saat ia merasa dalam bahaya, tikus tersebut menyerang seseorang tanpa sadar.

Seseorang siswi murid di SMA Hyosan masuk ke dalam laboratorium dan mencoba bermain dengan tikus percobaan tersebut. Namun, dia kemudian digigit dan terinfeksi oleh suatu zat dari tikus itu.

Mengetahui hal ini, sang guru mengurung siswi tersebut untuk dikarantinakan agar tidak berdampak pada penyebaran virus kepada orang lain. Akan tetapi, siswi tersebut berhasil melepaskan diri kemudian menuju ke kelas dan menularkan virus tersebut kepada orang lain dengan cara menggigitnya.

Virus ini kemudian menyebar cepat dengan gejalanya seperti hilang kesadaran dan menggigit hewan ataupun manusia. Orang yang tertular akan merasa seperti zombie dan menyerang lainnya. Sehingga di sekolah tersebut terjadi kekacauan sangat parah.

Baca juga:  Idlix All of Us Are Dead yang Sangat Menantang

Ternyata dalang dari semua itu adalah guru Lee Byeon Chan, dimana ia merasa kasihan terhadap anaknya kerap dibully karena tidak mampu melawan teman sekolanya. Selain itu karena ingin mengakhiri hidupnya karena lelah diperlakukan seperti itu.

Kemudian guru itu membuat ramuan khusus untuk ditunjukkan kepada anaknya sebagai pembalasan dari pembullyan tersebut dengan melawan agar mendapat keadilan.

Orang yang sudah terinfeksi oleh virus ini akan merubah mereka untuk tidak mampu melawan infeksi tersebut. Mereka seperti zombie dengan mengalami kelaparan tinggi dan ketakutan hebat.

Mereka yang mampu bertahan hidup akan berjuang melawan mereka yang terinfeksi virus tersebut dan mengharap bantuan dari pemerintah. Akan tetapi, saat menunggu hal tersebut pemerintah malah berencana untuk mengebom seluruh kota yang terkena virus karena sudah tersebar dan membahayakan orang lain.

Dari sahabat, keluarga, hingga orang terkenal sekalipun banyak yang sudah berubah menjadi zombie dan tidak terkontrol. Beberapa orang ada yang selamat dari wabah ini, termasuk beberapa siswa – siswi di SMA Hyosan dengan berlari ke arah pegunungan.

Beberapa orang tua dari anak-anak mereka berhasil selamat ada juga terpaksa berkorban terinfeksi virus zombie. Untuk kelanjutan cerita, Anda bisa nonton All of us are Dead sub Indo Idlix.

Sebelum itu, di film tersebut juga diperankan oleh beberapa artis seperti Lee Yoo Mi yang juga memerankan di Squid Game. Selain itu masih ada banyak artis Korea lainnya seperti Yoon Chan Young yang juga memerankan film Nobody Know. Berikutnya adalah pembahasan mengenai pemeran film All of Us Are Dead.

Pemeran All of Us Are Dead

Sebelum nonton All of us are Dead sub Indo Idlix. Supaya lebih lengkap lagi perlu mengetahui pemeran dari serial tersebut. Serial ini diperankan oleh:

  1. Yoo Chan Young sebagai karakterLee Cheong San.
  2. Park Ji Hu sebagai karakter Nam On Ju.
  3. Park Solomon sebagai karakter Lee Su Hyeok.
  4. Cho Yi Hyun sebagai karakter Choi Nam Ra.
  5. Lee Yoo Mi sebagai karakter Lee Na Yeon.
  6. Yoo In Soo sebagai karakter Yoon Gwi Nam.
  7. Jeon Bae Su sebagai karakter Nam So Ju.
  8. Kim Byung Chul sebagai karakter Lee Byeong Chan.
  9. Lim Jae Hyuk sebagai karakter Yang Dae Su.
  10. Son Sang Yeon sebagai karakter Jang Woo Jin.
  11. Ha Seung Ri sebagai karakter Jang Ha Ri.
  12. Oh Hye Soo sebagai karakter Min Eun Ji.
Baca juga:  Keunggulan Bgibola Indosiar dan Cara Menginstalnya

Selain itu masih ada banyak lagi pemeran lainnya. Untuk itu Anda bisa cari tahu sendiri dengan nonton All of Us Are Dead Sub Indo Idlix. Setelah membahas pemerannya, selanjutnya ada fakta menarik pada film tersebut.

Fakta Film All of Us Are Dead

Bagi Anda yang sudah atau belum nonton All of Us Are Dead sub Indo Idlix. Ada hal menarik dari serial tersebut, hal tersebut sangat disayangkan jika terlewat, seperti.

  1. Menduduki Peringkat 1 di Seluruh Dunia

Sejak tayang pertama kali pada tanggal 28 Januari 2022, All of Us Are Dead berhasil menduduki peringkat pertama dalam acara televisi Netflik di seluruh dunia. Hal ini menjadikan serial drama Korea ini menempatkan posisi kedua mendapat puncak tertinggi setelah Film Squid Game.

  1. Lokasi Syuting di Seoul

Proses syuting film ini dimulai pada pertengahan 2021 saat kasus COVID 19 yang melambung tinggi. Dilaksanakan di sebagian besar di Seoul, Korea Selatan, Walau ada juga beberapa lokasi yang diciptakan melalui studio dengan menyerupai wujud aslinya.

  1. Pemeran Koreografi Zombi

Serial ini diangkat dari cerita Webtoon, sang sutradara merekrut beberapa koreografer dan penari untuk memerankan sebagai zombie. Seperti faktanya bahwa menciptakan drama Korea bagus merupakan totalitas dalam pengerjaannya. Gerakan zombie yang terlihat menarik, sebab setiap adegan terdapat koreografinya masing-masing.

  1. Merekrut Pemain Kurang Terkenal

Sutradara Lee Jae Kyoo berterusterang dalam sebuah wawancara, bahwasanya dia sengaja merekrut pemeran utama dari aktor atau artis yang kurang terkenal. Karena ada daya tarik tersendiri pada setiap karakter, Lee Jae Kyoo yakin bahwa penonton akan semakin jatuh cinta dengan pemeran tersebut.

  1. Pesan Terkandung Pada Film

Fokus cerita nonton All of us are Dead sub Indo Idlix yaitu perjuangan beberapa murid SMA untuk bertahan hidup, sutradara membagikan alasan dirinya fokus pada hal tersebut. Dengan 12 jumlah episode memiliki tujuan dalam menyampakan pesan kepada penontonnya.

Baca juga:  Nonton All of Us Are Dead Idlix, Berikut Fakta Menariknya

Bahwa terdapat banyak perbedaan anak-anak dan orang dewasa dalam berjuang untuk bertahan hidup pada situasi tersebut. Setelah mengetahui fakta film tersebut, Anda bisa nonton All of Us Are Dead sub Indo di Idlix. Pembahasan terakhir adalah link dan cara menontonnya.

Link Nonton Film All of Us Are Dead

Untuk Anda yang hobi nonton, bisa sekali melakukan streaming film dan series kesukaan di Idlix. Berikut cara nonton All of us are Dead sub Indo Idlix.

  1. Buka pada browser dan ketik idlix melalui google atau dengan tautan https://195.2.92.213jika ingin menonton dengan smartphone, laptop atau komputer.
  2. Kemudian cari kolom “search” dan ketikan “All of Us Dead”.
  3. Setelah itu pilih film tersebut dan akan dibawah ke beberapa pilihan megenai episodenya.
  4. Lalu pilih salah satu misalnya “episode 1” dan tunggu halaman berikutnya.
  5. Setelah itu tinggal tonton film tersebut.

Itu merupakan step-by-step untuk cara nonton All of us are Dead sub Indo Idlix. All of us Are Dead merupakan drama Korea yang berasal dari adaptasi web komik webtoon bernama Jigeum Woori Hakkeyoneun. Serial ini disutradarai oleh Lee Jae – Kyu yang juga menyutradarai serial The Kings 2heart dan Bethoven Virus.

All of Us Are Dead bercerita tentang perjuangan sekelompok siswa dalam menghadapi wabah zombie yang menyerang sekolahnya. Dalam bertahan hidup ada berbagai cara mereka lakukan. Termasuk berlari dan berlindung dari kejaran orang-orang terjangkit virus tersebut.

Ada berapa artis yang memerankan film tersebut seperti Park Ji Hu, Park Solomon, Yoo In Soo, dan lain-lainnya. Jika tertarik dengan fil tersebut Anda bisa nonton All of us are Dead sub Indo Idlix dengan cara yang sudah dijelaskan tadi.