Idlix Stranger Things, Kisah Horor Berbalut Misteri!

Idlix Stranger Things, merupakan sebuah serial televisi bertemakan horor, fiksi ilmiah, yang dibuat oleh Duffer Brothers. Pertama kali dirilis pada tahun 2016, film ini cukup digemari oleh beberapa kalangan hingga saat ini.

Namun sebelum membahas film Stranger Things lebih lanjut, apakah Anda mengenal apa itu Idlix. Idlix merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan berupa streaming film serta beberapa serial tv secara gratis.

Banyak sekali film serta serial tv yang ditayangkan pada layanan Idlix, salah satunya Idlix Stranger Things. Cara mengakses layanan Idlix juga sangat mudah, Anda hanya memerlukan mesin pencarian terupdate serta jaringan internet yang kuat.

Setiap film dan serial di Idlix sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bila tidak bisa mengerti bahasa asing. Layanan ini menyediakan berbagai film bagus dan terbilang cukup lengkap. Simak pembahasan kami berikut ini tentang film tersebut.

Informasi Singkat Seputar Idlix Stranger Things

Stranger Things, adalah serial televisi web bergenre horor, fiksi ilmiah, dan fantasi yang berasal dari Amerika Serikat. Serial ini ditulis, dibuat, diarahkan, serta diproduksi oleh The Duffer Brothers.

Film Stranger Things ini memiliki total lima musim, musim pertamanya yaitu pertama kali dirilis pada 15 Juli 2016. Lalu musim kedua dan ketiga menyusul masing-masing pada bulan Oktober 2017, dan pada juli 2019. Kemudian disusul musim keempat dirilis pada mei dan juli 2022.

Di tahun 2022 bulan agustus, Idlix Stranger Things di perbarui untuk musim kelimanya dan sekaligus akan menjadi penutup dari kisahnya. Hal ini telah di konfirmasi di bulan Februari 2022 oleh The Duffer Brothers langsung.

The Duffer Brothers mengembangkan cerita Stranger Things berdasarkan campuran dari drama investigasi beserta elemen supranatural lainnya. Lalu cerita dibalut dan digambarkan dengan sentuhan horor, misteri, serta fantasi kekanak-kanakan.

Baca juga:  Idlix Money Heist, Simak Alur Ceritanya, Dijamin Seru

Serial film ini dapat Anda saksikan di berbagai platform penyedia layanan streaming film yang sudah tersedia, salah satunya yaitu platfrom Idlix. Dengan ceritanya yang berbalut dengan misteri dan konspirasi, tidak akan membuat kita menjadi bosan saat menonton film ini.

Sinopsis Film Idlix Stranger Things Musim Pertama

Serial ini mengambil latar waktu pada era tahun 1980 serta latar lokasi di kota fiksi bernama Hawkins, Indiana. Musim pertamanya berfokus pada sebuah kasus penyelidikan atas menghilangnya seorang anak laki-laki bernama Will Byers.

Karena hal tersebut, ibunya yang bernama Joyce, serta kakaknya bernama Jonathan sibuk mencari keberadaan Will Byers. Mereka pun akhirnya melapor ke kepala kepolisian bernama Jim Hopper.

Namun tetap saja, joyce dan jonathan terus mencari keberadaan Will dengan cara mereka sendiri. Sementara itu, teman-teman Will pun mulai membantu untuk mencari keberadaannya.

Mereka di antaranya ialah Mike Wheeler, Dustin Henderson, serta Lucas Sinclair. Ketika sedang melakukan proses pencarian, Mike beserta kawan-kawannya tak sengaja bertemu dengan gadis misterius bernama Eleven yang mempunyai kekuatan super.

Sinopsis Film Idlix Stranger Things pun berlanjut. Akibat dari penyelidikan itu, sebuah konspirasi yang menghantui kota Hawkins pun terkuak secara tidak sengaja. Dan lebih menariknya, Eleven sang gadis misterius, ternyata berhubungan dengan konspirasinya.

Saat para protagonis akan semakin mendekati pada fakta kebenaran, namun kini mereka tersadar. Mereka berpikir mungkin saja kasus ini benar-benar tidak mempunyai solusi.

Sinopsis Film Idlix Stranger Things Musim Kedua

Setahun kemudian, kini musim keduanya pun dirilis, cerita berlanjut pada latar waktu bulan oktober tahun 1984. Alkisah, Will telah berhasil ditemukan dan diselamatkan. Namun tidak banyak yang mengetahui kejadian sebenarnya.

Baca juga:  Mengenal dan Menggunakan Aplikasi Trading Forex oleh Trader

Ternyata Will selama ini terjebak di sebuah dunia paralel bernama Upside Down, di sana terdapat banyak sekali monster monster berbahaya. Meskipun telah keluar dari dunia Upside Down, tetapi Will masih di selimuti oleh hal negatif dari tempat tersebut.

Karena itulah, keluarga beserta teman-teman Will akhirnya menyadari bahwa ancaman dari dunia paralel tersebut lebih mengerikan dari yang mereka duga. Kemudian kisah berlanjut ke musim ketiga.

Sinopsis Film Idlix Stranger Things Musim Ketiga

Kemudian, Stranger Things musim atau season ketiga pun dirilis pada tahun 2019. Pada waktu itu, latar waktunya ialah tahun 1985, tepat menjelang perayaan Fourth of July, berikut sinopsisnya.

Dari pusat kota, muncul sebuah toko perbelanjaan baru bernama Starcourt yang dalam seketika menjadi pusat perhatian para penduduk kota. Karena hal demikian, membuat sebagian toko lain pun mulai gulung tikar.

Akan tetapi, dibalik kemegahan serta kemewahan yang dimiliki oleh Starcourt, ternyata tersimpan sebuah rahasia besar yang melibatkan oknum-oknum dari negara Rusia. Rahasia tersebut bahkan masih berhubungan dengan dunia paralel Upside Down.

Sinopsis Film Idlix Stranger Things Musim Keempat

Cerita berlanjut hingga season keempat, carita berlatar pada waktu tahun 1986. Will, Joyce, Eleven, dan Jonathan telah berpindah ke kota Lenora di California demi memulai awal kisah baru.

Di tempat barunya tersebut, Eleven harus berjuang atas kehilangan kekuatannya serta intimidasi yang diberikan oleh teman-teman sekolahnya. Sementara itu, tengah terjadi situasi mengerikan dari kota Hawkins.

Kemunculan sebuah entitas bernama Vecna, muncul dari dunia Upside Down dan mulai membunuh para penduduk kota Hawkins. Monster tersebut telah membukakan gerbang penghubung antara kota dengan dunianya.

Demi menghentikan amukan dari monster Vecna, Dr. Sam Owens dan Dr. Martin Brenner membawa Eleven ke sebuah fasilitas. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan kembali kekuatan eleven yang menghilang.

Baca juga:  Idlix Euphoria, Film Serial yang Bisa Jadi Pilihan Anda

Aktor yang Terlibat dalam Film Idlix Stranger Things

Adapun mengenai para aktor yang berperan serta terlibat dalam film Stranger Things cukup banyak. Mereka memainkan peran dan karakternya dalam film tersebut, siapa sajakah mereka? Mari kita bahas.

Noah Schnapp, merupakan seorang aktor dari Amerika Serikat, sudah dikenal lantaran perannya sebagai karakter Will Byers dalam serial Stranger Things. Dirinya menghilang pada season pertama, membuat keluarga beserta teman-temannya menjadi panik.

Winona Ryder, berperan sebagai Joyce Byers, ibu dari Will Byers dan Jonathan Byers. Setelah bercerai dengan Lonnie Byers, Joyce pun berkencan dengan teman masa sekolahnya yang bernama Bob. Namun, Bob harus tiada di musim yang sama.

Kemudian ada David Harbour dengan perannya sebagai Jim Hopper, seorang kepala kepolisian kota Hawkins. Lantaran anak perempuannya meninggal diakibatkan oleh kanker, Jim menjadi tak terarah, namun kini ia sudah lebih dewasa serta bertanggung jawab.

Selanjutnya ada Finn Wolfhard, berperan sebagai Mike Wheeler yang mana merupakan teman dari Will Byers. Dia merupakan siswa cerdas, teliti dan berkomitmen, selain itu, Finn juga memendam perasaan terhadap Eleven.

Berikutnya ada Millie Bobby Brown, dengan perannya sebagai Eleven. Karakter gadis muda dengan kemampuan berupa psikokinesis. Sebenarnya masih banyak lagi aktor beserta karakternya yang belum dibahas, mengingat serial ini sendiri mempunyai 5 musim.

Film garapan The Duffer Brothers berjudul Stranger Things ini memang sangat menarik dan hingga kini masih ditonton oleh banyak orang. Karena kisahnya sendiri memang benar-benar epik, lalu apakah Anda berminat untuk menonton Idlix Stranger Things.