Idlix Happiness Drakor Terbaik dan Fakta yang Harus Diketahui

Idlix happiness merupakan pilihan drama korea terbaik yang bisa Anda tonton di web atau aplikasi idlix. Tentunya bukan menjadi hal baru lagi jika saat ini banyak masyarakat yang menyukai drama korea.

Selain itu pihak produsen film dari Korea Selatan juga cukup produktif dalam menghadapi kepopulerannya. Sehingga masyarakat tidak kekurangan bahan tontonan untuk dinikmati. Anda bisa melihat berbagai pilihan film pada Idlix, salah satunya adalah Happiness.

Alur cerita utamanya adalah menggambarkan virus penyakit menular yang berbahaya bagi semua orang. Sedangkan wabah tersebut terjadi pada sebuah apartemen bersama dengan para tetangga yang memikirkan keselamatannya sendiri.

Fakta Menarik Idlix Happiness Wajib Ditonton maupun Direwatch

Bagi Anda para penggemar drama korea tentunya menjadi rekomendasi tontonan terbaik adalah kegiatan wajib untuk dilakukan. Terdapat berbagai genre yang bisa dinikmati oleh masyarakat sesuai dengan karakter favoritnya.

Sedangkan salah satu rekomendasi drakor terbaik yang sudah selesai dan bisa Anda tonton secara maraton yaitu iIdlix Happiness. Perlu diketahui drama ini adalah fantasi yang memiliki skenario kota di titik terendah saat hari kiamat tiba dan berikut fakta menariknya.

1. Comeback Han Hyoo Joo

Drama ini menjadi salah satu karya pertama dari aktris cantik Han Hyoo Joo setelah vakumnya dari dunia perfilman korea selama 5 tahun. Tentu saja karakter Han Hyoo Joo sebagai istri dari pemain utama, yaitu Park Hyung Sik menjadi sorotan.

Drama ini mampu membuat karirnya langsung naik bahkan setelah dirinya vakum selama 5 tahun tersebut. Ajang kembalinya seorang aktris multitalent Han Hyoo Joo di industri hiburan Korea disambut dengan baik oleh para penggemarnya.

Pada drama ini Han Hyoo Joo memiliki karakter yang cukup kuat. Dirinya memerankan tokoh Yoon Sae Boom sebagai salah satu anggota dari KP SOU atau Satuan Operasi Khusus Polisi di Korea. Dimana dulunya bernama KP SWAAT.

Baca juga:  Nonton Film 365 Days 2 Sub Indo Idlix Sangat Mudah

Anda bisa menontonnya pada apk Idlix Happiness dan diakses secara gratis. Disini para penggemar bisa melihat karakter Yoon Sae Boom yang cerdas, tegas, ditentukan dan bisa mengambil keputusan dengan tepat. Tipe perempuan mandiri.

2. Karya Pertama Park Hyung Sik Setelah Wamil

Wamil merupakan salah satu kegiatan wajib untuk para laki-laki di negara Korea Selatan. Tidak ada pengecualian begitupun dengan para idol dan aktornya. Hal tersebut juga berlaku pada aktor tampan Park Hyung Sik yang mulai menjalani wajib militer tanggal 10 Juni 2019.

Setelah selesai wajib militer 4 januari 2021 Happiness menjadi karya pertamanya bersama dengan aktris Han Hyoo Joo. Memiliki karakter sebagai suami dari Yoon Sae Bom, disini Par Hyung Sik berperan sebagai tokoh bernama Jung Yi Hyun.

Dirinya berprofesi sebagai detektive dengan dedikasi penuh dan penuh kejujuran. Karakternya digambarkan sebagai orang romantis dan mencintai istrinya Yoon Sae Bom sejak mereka berada di sekolah menengah atas.

3. Digarap oleh Sutradara Populer Ahn Gil Ho

Kesuksesan sebuah film dan karya tentunya tidak terlepa dari peran sutradara, yang mampu membungkus keseluruhan cerita dengan sangat baik. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kesuksesan drama di Idlix Happiness yang bisa Anda tonton di aplikasi atau websitenya.

Ahn Gil Ho merupakan salah satu sutradara terbaik di miliki oleh dunia industri hiburan Korea Selatan. Dirinya dikenal sebagai salah satu sutradara dengan jumlah karya terlaris di industri tersebut.

4. Penulisan Naskah Menarik dari Han Sang Woon

Berikutnya adalah pengemasan cerita, alur, konflik dan pemilihan setting dengan cukup bagus dapat dilihat dari naskah sempurna yang dituliskan oleh penulis Han Sang Woon. Ciri utama naskah dari Han Sang Woon terkenal karena dialog yang sempurna.

Selain itu pemilihan kalimatnya sangat bagus untuk membangun cerita dan emosi penonton. Meski dalam implementasinya terkesan sangat to the point. Disini Han Sang Woon terpilih sebagai penulis untuk berkolaborasi dengan sutradara Ahn Gil Ho.

Baca juga:  Mengenal CoolROM, Emulator Terbaik untuk Android dan PlayStation

5. Lee Kyu Hyung Menampilkan Penampilan Khusus

Idlix Happiness dapat Anda nikmati dengan gratis dan nikmati alur menegangkan dan tidak terduga. Tidak ketinggalan juga dalam scenenya terdapat penampilan khusus dari aktor musikal Korea Selatan bernama Lee Kyu Hyung.

Pada drama ini Anda bisa menikmati peran Lee Kyu Hyung sebagai salah satu rekan dari Park Kyung sik sesama anggota detektif. Disini karakternya akan muncul dengan nama Lee Seung Young pada episode 1 dan 2.

6. Hadirnya Aktor Jo Woo Jin

Disini Anda bisa menikmati peran dari Jo Woo Jin sebagai salah satu dari pemeran utamanya. Meski pada awalnya Jo Woo Jin banyak berperan sebagai figuran namun dalam drama ini Anda bisa menikmati perannya sebagai salah satu pemeran utama.

Dirinya memerankan tokoh bernama Han Tae Seok seorang letnan kolonel dan menjadi kepala komando dalam layanan kesehatan saat wabah penyakit tersebut terjadi. Karakternya diperankan sebagai orang yang memegang kunci dari wabah tersebut.

7. Idlix Happiness Pengangkatan Isu di Korea

Mungkin saat menontonnya Anda akan terbawa emosi dari beberapa tokoh dan karakter yang ada disana. Namun ternyata hal tersebut memang benar terjadi dan banyak dirasakan oleh masyarakat Korea Selatan. Penulis dan pemain bisa menggambarkannya cukup baik.

Selain adanya wabah penyakit mengancam, namun beberapa aktor harus berjuang melawan tetangganya yang tidak memiliki rasa kemanusiaan. Disini Anda bisa melihat gambaran realitas masyarakat yang tinggi dengan diskriminasi sosial.

Penonton dapat melihat dengan jelas bagaimana kelas kelas sosial di masyarakat dibangun. Selain itu kelas sosial tersebut juga berpengaruh terhadap manusia memperlakukan manusia lainnya. Tentu saja hal itu akan mempengaruhi kebahagiaan yang didapatkannya.

Baca juga:  Fitur, Kelebihan, dan Cara Download Idlix Apk Paling Lengkap!

Idlix happiness ini berhasil menggambarkan dengan jelas bagaimana harta kekayaan seseorang memberikan sudut pandang dan pola pikirnya. Selain itu Anda bisa mengetahui bahwa kebahagiaan sesungguhnya bisa didapatkan dengan mudah bukan hanya material.

8. Drakor Finish yang Bisa Dinikmati

Pada awalnya setelah rilis untuk pertama kali pada tanggal 5 November 2021, Anda harus menunggu setiap ada jadwal tayang untuk menonton kelanjutan setiap episodenya. Sedangkan jadwal tayangnya adalah di hari Sabtu dan Minggu.

Namun saat ini Anda bisa melihat secara langsung tanpa menunggu Idlix Happiness pada web atau aplikasi Idlix. Selain gratis penonton bisa cukup mudah untuk mencari film pada daftar tahun rilis atau langsung menuliskan judul pada kolom pencarian tersebut.

9. Memborong Jenis Genre dan Pengemasan Menarik

Jika Anda ingin menonton serial ini maka siap-siaplah untuk terus takjub dalam pengemasan ceritanya. Disini penonton tidak hanya disuguhkan pada salah satu jenis genre saja. Namun terdapat beberapa genre yang bisa dinikmati.

Penonton bisa melihat pengemasan genre komplit mulai dari action, thriller, fantasi dan juga romance pada Idlix Happiness yang dapat Anda akses secara gratis. Tentu saja meski memiliki genre banyak namun semuanya bisa mengalir secara alami dan mudah dipahami.

10. Setting Latar Mayoritas di Apartemen

Sesuai dengan poster iklannya drama ini memiliki mayoritas setting latar disebuah apartemen. Di Apartemen tersebut keseluruhan adegan dilakukan sehingga membatasi ruang gerak dari karakter saat diserang oleh orang yang terkena wabah penyakit.

Hal tersebut membuat suasana lebih menegangkan. Sedangkan seiring berjalannya waktu membuat persediaan makanan menipis dan membuat penjarahan maupun kegiatan saling membunuh terjadi.

Jika Anda ingin menikmati drama korea dengan berbagai genre dan menegangkan. Maka drama ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk ditonton. Pastikan untuk menonton Idlix happiness di aplikasi atau web Idlix.