Idlix Business Proposal Kisah Cinta Antara Karyawan dan Bos

Idlix Business Proposal, merupakan sebuah film drama korea dengan kisah percintaan romantis komedi di dalamnya. Drama Korea atau juga sering disebut K-drama, merupakan salah satu jenis film drama yang berasal dari negara Korea Selatan.

Drama Korea memiliki penggemar hampir diseluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, kisah pada filmnya sanggup membuat para penontonnya menjadi terhanyut terbawa perasaan. Maka dari itu, tak heran bila drama Korea banyak disukai, terutama dikalangan remaja.

Lantas, seperti apa film Idlix Business Proposal? Film ini tayang pada tanggal 28 Februari tahun 2022. Dengan mengambil latar cerita di area perkantoran, Business Proposal dibintangi oleh Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop.

Film Drama Korea dengan tema perkantoran memang sudah sangat umum sekali di Korea. Namun tetap saja banyak para penggemar merasa antusias saat menonton K-drama tersebut, apalagi cerita romantis komedi serta visualnya membuat penonton jadi betah.

Drama Korea ini bisa Anda tonton secara gratis melalui situs layanan penyedia streaming online bernama Idlix. Bagaimana cara mengaksesnya? Lalu bagaimana cara menontonnya? Simak pembahasan berikut.

Menonton Drama Korea Idlix Business Proposal

Lalu bagaimana cara menonton film Business Proposal, tenang saja. Selagi Anda memiliki aplikasi mesin pencarian serta jaringan yang kuat, Anda bisa mengakses situs Idlix. Idlix sendiri merupakan sebuah media penyedia layanan streaming film dan serial tv gratis.

Dalam situs Idlix, terdapat banyak sekali film serta serial tv, termasuk idlix Business Proposal. Karena film yang terdapat pada situs layanan tersebut memang cukup banyak, kita menjadi tidak bosan dalam mencari film baru.

Baik itu film, movie, maupun serial tv lainnya, terbilang cukup lengkap pada layanan Idlix. Selain itu, film pada Idlix telah dilengkapi dengan subtitle, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir saat akan menonton bila tidak bisa mengerti bahasanya.

Baca juga:  Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Idlix yang Banyak Dicari

Setelah Anda mengetahui cara mengakses serta menonton drama Korea Business Proposal, tidak ada salahnya bila kita sedikit menggali informasi seputar film drama ini. Kalau begitu, simak pembahasan informasi seputar Business Proposal berikut.

Informasi Singkat Seputar Idlix Business Proposal

Salah satu film drama Korea romantis komedi berjudul A Business Proposal, pertama kali tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022. Film ini di adaptasi dari platform penyedia komik online, dengan judulnya yaitu Sanae Matsun.

Sanae Matsun ditulis oleh seorang bernama Hae Hwa dan karyanya telah dipublikasikan pada tahun 2017 lalu. Penayangan perdana film A Business Proposal, sempat mengalami kendala karena lonjakan kasus Covid-19 ditahun yang sama cukup tinggi.

Demi mengutamakan kesehatan para kru serta para aktornya, mereka sepakat untuk mengulang jadwal shuting. Awalnya drama pada Idlix Business Proposal ini akan tayang pada 21 Februari, namun akhirnya diundur seminggu lantaran mengutamakan kesehatan.

Drama Korea ini memiliki tema romantis komedi yang cocok ditonton oleh kalangan remaja. Selain itu A Business Proposal pun di sutradarai oleh Park Sun Ho, dan ditulis naskahnya oleh Han Sul Hee dan Hong Bo Hee.

Lalu, bagaimanakah sinopsis cerita dari drama ini? Mungkin di antara Anda ada yang masih belum menonton. Jika ingin mengetahui alur cerita sinopsisnya, maka simak pembahasannya berikut.

Sinopsis Film pada Idlix Business Proposal

Cerita percintaan A Business Proposal bermula dengan mengisahkan seorang bernama Shin Ha Ri yang merupakan seorang karyawan perusahaan. Tugasnya adalah meneliti, meriset, serta mengembangkan produk makanan perusahaan tersebut.

Shin Ha Ri memiliki seorang sahabat dengan latar belakang berasal dari keluarga kaya raya bernama Jin Young Seo. Karena latar keluarganya tersebut, dia seringkali diperintahkan keluarganya untuk dijodohkan dengan pewaris perusahaan lain.

Baca juga:  Jangan Ketinggalan! Segera Unduh Bgibola Live dengan Suguhan Terbaik!

Akan tetapi, ia sering menolak menghadiri perjodohan tersebut. Ia hanya mau menjalin hubungan dengan orang yang dia cintai dan temui sendiri, bukan melalui perjodohan. Lalu sinopsis selanjutnya dari Idlix Business Proposal masih berlanjut.

Hingga akhirnya Jin Young Seo harus meminta bantuan pada sahabatnya, Shin Ha Ri untuk hadir menggantikannya dalam perjodohan kencan butanya tersebut. Melalui aksi kegilaannya, Shin Ha Ri pun membuat para laki-laki tersebut kabur.

Aksi kegilaan yang dilakukannya, menimbulkan sebuah rumor mengenai Jin Young Seo. Lalu pada suatu hari, Jin Young Seo tersulut emosinya karena ayahnya menghubunginya untuk menghadiri kencan buta lagi.

Klimaks Sinopsis Film pada Idlix Business Proposal

Sinopsis pun berlanjut, tanpa mencari tahu siapa seorang laki-laki yang akan ditemuinya. Jin Young Seo meminta Shin Ha Ri untuk kembali menghadiri kencan buta tersebut. Selain itu, sahabatnya itu menjanjikan akan memberikannya sejumlah uang.

Karena suatu keadaan, ia pun terpaksa harus menghadiri hadir kembali menggantikan Jin Young Seo. Setibanya disana, terdapat seorang pria tampan yang menarik perhatiannya. Tetapi, Shin Ha Ri telah memutuskan untuk melakukan aksi kegilaannya lagi.

Alih-alih membatalkan perjodohan temannya Jin Young Seo, Shin Ha Ri malah terkejut setelah berkenalan dengannya. Sebab pria tampan tersebut sebenarnya merupakan CEO di perusahaan tempat dia bekerja yang bernama kang Tae Moo.

Kang Tae Moo merupakan sosok yang dingin serta gila akan kerja. Ketika ia baru saja kembali ke Korea Selatan, ia sudah menjadi bahan perbincangan karena tidak menghadiri perayaan penyambutan dirinya di kantor.

Selain itu, Kang Tae Moo juga memecat seorang kepercayaan sang kakek. Kang Tae Moo mulanya tak mau datang pada kencan buta dengan Jin Young Seo. Namun karena alasan tertentu, akhirnya ia pun setuju untuk datang.

Baca juga:  Cara Download SkillTwins dan Menggunakannya Secara Mudah

Daftar Aktor Pemeran Drama Idlix Business Proposal

Sampailah kita pada pembahasan aktor pemeran ada film A Business Proposal. Tanpa menunggu lebih lama, mari kita bahas siapa saja aktor yang terlibat dalam drama percintaan tersebut.

Kang Tae Moo diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Ahn Hyo Seop adalah seorang aktor yang pernah tinggal lama di Kanada pada 17 April. Memiliki nama lain yakni Paul Ahn, saat usianya menginjak 7 tahun, dia beserta keluarganya pindah ke Toronto Kanada.

Shin Ha Ri diperankan oleh Kim Se Jeong. Kim Se Jeong merupakan aktris sekaligus penyanyi, dirinya pertama kali dikenal melalui girl grup IOI. Kim Se Jeong dilahirkan pada 28 Agustus 1996, saat ini dirinya sedang menempuh pendidikan di Hanyang Women’s University.

Selanjutnya ada karakter yang merupakan sahabat dekatnya Shin Ha Ri, yaitu Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In AH. Seol In Ah merupakan aktris kelahiran tanggal 3 januari 1996. Seol In Ah atau yang kerap dikenal Seorina, memulai debut aktingnya tahun 2005.

Cha Sung Hoon diperankan oleh Kim Min Kyu. Kim Min Kyu Memerankan karakternya sebagai sekretaris sekaligus orang kepercayaan Kang tae Moo. Kim Min Kyu memulai debut aktingnya pada tahun 2015 pada drama televisi berjudul ‘Who Are You: School 2015’.

Drama Korea memang tak pernah luput dari para penggemarnya, kisahnya yang menarik dapat membuat sebagian penonton hanyut terbawa suasana. Setelah pembahasan tadi, apakah Anda tertarik menonton Film Drama Idlix Business Proposal.