Info Gaji PT Suri Tani Pemuka

Info Gaji PT Suri Tani Pemuka

Halo pembaca setia, jika kamu sedang mencari informasi gaji PT Suri Tani Pemuka, maka kamu datang ke artikel yang tepat! PT Suri Tani Pemuka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan peternakan. Salah satu hal penting yang harus diketahui oleh karyawan atau calon karyawan adalah mengenai besaran gaji yang ditawarkan. Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai info gaji PT Suri Tani Pemuka. Simak terus ya!

Gaji PT Suri Tani Pemuka

Background Perusahaan

PT Suri Tani Pemuka adalah perusahaan agribisnis yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 dengan tujuan untuk memperluas produksi hasil pertanian, terutama di wilayah Jawa Timur. PT Suri Tani Pemuka fokus pada produksi bawang merah dan bawang putih, serta produk-produk sayuran lainnya.

Perusahaan ini memiliki reputasi yang baik dan dikenal sebagai salah satu perusahaan agribisnis terbesar se-Indonesia. Dalam skala internasional juga dikenal oleh negara-negara lain sebagai penghasil bawang merah dan bawang putih yang berkualitas.

Posisi dan Jenis Pekerjaan

PT Suri Tani Pemuka menawarkan banyak jenis pekerjaan dan mencakup banyak posisi yang berbeda, mulai dari posisi administratif hingga produksi dan teknik. Beberapa posisi yang tersedia di PT Suri Tani Pemuka antara lain adalah:

1. Staff administrasi
2. Staff produksi
3. Staff teknik
4. Staff keuangan dan akuntansi
5. Marketing dan penjualan

Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan peluang karir yang cukup baik bagi para karyawannya. Para karyawan di PT Suri Tani Pemuka diberikan kesempatan untuk memperkaya keterampilan mereka melalui pelatihan dan pengembangan diri yang terus-menerus.

Gaji dan Tunjangan

Gaji dan tunjangan yang diberikan oleh PT Suri Tani Pemuka pada karyawannya berbeda-beda tergantung pada posisi dan jabatan masing-masing karyawan tersebut. Berikut adalah rincian gaji dan tunjangan yang ditawarkan oleh PT Suri Tani Pemuka:

Baca juga:  Informasi Gaji di PT Ungaran Sari Garment

1. Staff administrasi: gaji sekitar Rp 3.000.000,- hingga 5.000.000,- per bulan, tergantung pada pengalaman kerja dan tingkat pendidikan. Tunjangan kesehatan dan asuransi akan diberikan juga pada karyawan yang bertugas di bagian administrasi.
2. Staff produksi: gaji sekitar Rp 4.000.000,- hingga 7.000.000,- per bulan, tergantung pada pengalaman kerja dan keterampilan karyawan. Tunjangan yang diberikan kepada karyawan di bagian produksi antara lain tunjangan transportasi dan makan siang.
3. Staff teknik: gaji sekitar Rp 5.000.000,- hingga 8.000.000,- per bulan, tergantung pada keahlian dan pengalaman kerja. Tunjangan yang diberikan antara lain tunjangan kesehatan dan asuransi, serta tunjangan pendidikan bagi karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan mereka di bidang teknik.
4. Staff keuangan dan akuntansi: gaji sekitar Rp 4.000.000,- hingga 6.000.000,- per bulan, tergantung pada pengalaman kerja dan tingkat pendidikan. Tunjangan yang diberikan antara lain tunjangan kesehatan dan asuransi, serta tunjangan khusus dalam pelatihan dan pengembangan keterampilan keuangan dan akuntansi.
5. Marketing dan penjualan: gaji sekitar Rp 5.000.000,- hingga 8.000.000,- per bulan, tergantung pada keahlian dan pengalaman kerja. Tunjangan yang diberikan antara lain tunjangan transportasi dan makan siang, serta kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan keterampilan di bidang pemasaran dan penjualan.

Dalam rangka merawat karyawannya, PT Suri Tani Pemuka juga memberikan fasilitas kesehatan dan asuransi yang memadai, serta program pensiun dan jaminan kesehatan untuk masa pensiun karyawan perusahaan.

Kesimpulannya, PT Suri Tani Pemuka menawarkan banyak peluang karir bagi karyawan-karyawannya, dan menjanjikan gaji dan tunjangan yang cukup baik dan menguntungkan bagi karyawan. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan PT Suri Tani Pemuka, jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut dan melamar posisi yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman kerja Anda.

Baca juga:  Informasi Gaji PT Jayamas Medica Industri

Rekrutmen di PT Suri Tani Pemuka

Proses Rekrutmen

PT Suri Tani Pemuka adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan peternakan. Sebagai perusahaan yang berkembang dan ingin memperluas sayap bisnisnya, PT Suri Tani Pemuka sering melakukan rekrutmen karyawan baru. Proses rekrutmen di PT Suri Tani Pemuka berlangsung dengan tahapan dan seleksi yang ketat. Setiap tahapan seleksi dilaksanakan untuk menemukan karyawan yang terbaik dan sesuai dengan profil perusahaan.

Tahapan pertama pada proses rekrutmen adalah pengiriman lamaran pekerjaan oleh calon pelamar. Melalui lamaran tersebut, calon pelamar diminta untuk mengirimkan CV dan surat lamaran yang rapi dan lengkap. Jika lamaran tersebut memenuhi kriteria awal, calon pelamar akan dipanggil untuk mengikuti tes tertulis. Setelah itu, calon pelamar yang lolos akan diundang untuk mengikuti tes psikologi dan wawancara kerja dengan pihak HRD.

Tahapan seleksi terakhir pada proses rekrutmen adalah wawancara kerja dengan manajer departemen terkait. Pada tahapan ini, calon pelamar akan ditanya tentang kemampuan dan pengalaman kerja yang dimilikinya, serta berbagai pertanyaan terkait pekerjaan yang dilamar.

Kriteria Penerimaan Karyawan

PT Suri Tani Pemuka memiliki kriteria tertentu dalam memilih karyawan yang sesuai dengan profil perusahaan. Beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan dalam memilih karyawan antara lain:

  • Latar belakang pendidikan sesuai dengan bidang yang dilamar
  • Pengalaman kerja yang relevan
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Kemampuan bekerja dalam tim
  • Keterampilan dan sertifikasi yang relevan

PT Suri Tani Pemuka juga melakukan pemeriksaan latar belakang dan verifikasi referensi dari calon pelamar. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa calon karyawan yang diterima memiliki integritas yang tinggi dan pantas untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Baca juga:  Info Gaji PT Sung Shin Indonesia

Persiapan Wawancara Kerja

Bagi calon pelamar yang akan mengikuti wawancara kerja di PT Suri Tani Pemuka, ada beberapa tips yang dapat dipersiapkan agar wawancara berjalan dengan lancar:

  • Memahami profil perusahaan dan bidang pekerjaan yang dilamar
  • Memperbaharui pengetahuan teknis terkait bidang pekerjaan yang diterapkan di PT Suri Tani Pemuka
  • Menyiapkan daftar pertanyaan terkait pekerjaan dan perusahaan
  • Menunjukkan sikap yang sopan dan ramah
  • Mengenakan pakaian yang sopan dan rapi

Dengan persiapan yang matang, calon pelamar akan lebih siap dan percaya diri saat mengikuti wawancara kerja di PT Suri Tani Pemuka.