Info Gaji PT Shiroki Indonesia

Info Gaji PT Shiroki Indonesia

Assalamualaikum pembaca setia! Apa kabar kalian hari ini? Bagi kalian yang sedang mencari informasi mengenai gaji PT Shiroki Indonesia, berada di tempat yang tepat! PT Shiroki Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan produksi komponen otomotif. Di artikel ini, kami akan memberikan informasi terbaru seputar kisaran gaji yang diterima oleh karyawan di PT Shiroki Indonesia. Yuk, simak informasinya lebih lanjut!

Gaji PT Shiroki Indonesia

Tentang PT Shiroki Indonesia

PT Shiroki Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Shiroki Corporation yang berbasis di Jepang. Shiroki Corporation sendiri telah lama berkecimpung di industri otomotif dan telah memproduksi berbagai macam produk seperti kaca depan, kursi mobil, dan lain-lain.

Perusahaan PT Shiroki Indonesia didirikan pada tahun 2000 dan berlokasi di Kawasan MM2100 Industrial Town, Bekasi. Pabrik ini memproduksi aksesoris mobil seperti jok, dashboard, pintu mobil, dan lain-lain.

Informasi Umum Gaji di PT Shiroki Indonesia

Gaji yang ditawarkan di PT Shiroki Indonesia bergantung pada posisi dan pengalaman kerja karyawan. Gaji rata-rata untuk posisi operator produksi di PT Shiroki Indonesia adalah sekitar 2,5 juta hingga 3 juta rupiah per bulan. Sedangkan untuk posisi supervisor produksi, gaji yang ditawarkan sekitar 6,5 juta hingga 7,5 juta rupiah per bulan.

Di samping itu, PT Shiroki Indonesia juga memberikan tunjangan dan insentif lainnya seperti tunjangan makan, transportasi, dan asuransi kesehatan. Perusahaan ini juga memberikan bonus tahunan dan bonus kinerja yang tergantung dari kinerja karyawan.

Persyaratan dan Kualifikasi

Untuk bergabung dengan PT Shiroki Indonesia, karyawan harus memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan posisi yang dilamar. Selain itu, pengalaman kerja yang relevan juga menjadi salah satu kriteria yang diperlukan. PT Shiroki Indonesia juga mencari karyawan yang memiliki keterampilan dan kemampuan tertentu dalam pekerjaannya.

Baca juga:  Info Gaji PT Cipta Makmur Adipratama

Posisi operator produksi di PT Shiroki Indonesia memerlukan lulusan SMA sederajat, sementara posisi supervisor memerlukan lulusan Sarjana Teknik Mesin atau setara. Karyawan yang melamar juga diharuskan memiliki kemampuan dalam membaca gambar teknik, mengoperasikan mesin bubut, dan menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Dalam proses seleksi, PT Shiroki Indonesia juga akan mengadakan tes tertulis, tes psikologi, dan wawancara. Sebelum diterima bekerja, calon karyawan juga harus lulus tes kesehatan yang meliputi tes urine dan tes darah.

Cara Mengajukan Lamaran Kerja di PT Shiroki Indonesia

Melakukan Riset tentang Perusahaan

Sebelum mengajukan lamaran kerja, penting bagi calon karyawan untuk melakukan riset tentang PT Shiroki Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur otomotif dan memiliki nilai-nilai yang harus dipahami oleh calon karyawan. Dengan memahami bisnis dan nilai-nilai perusahaan, maka calon karyawan dapat menampilkan diri sebagai kandidat yang cocok untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Mengikuti Prosedur Rekrutmen

Ada dua cara untuk mengajukan lamaran kerja di PT Shiroki Indonesia, yaitu melalui halaman website resmi perusahaan atau melalui pihak HRD perusahaan. Kandidat yang lolos seleksi administrasi akan diundang untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya. Penting untuk mengikuti prosedur rekrutmen yang sudah ditetapkan oleh perusahaan untuk mempermudah proses seleksi dan memastikan keberhasilan dalam mendapatkan pekerjaan di PT Shiroki Indonesia.

Menyiapkan Berkas Lamaran Kerja

Sebelum mengajukan lamaran kerja, pastikan untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Beberapa dokumen yang harus dipersiapkan antara lain CV, lamaran kerja, dan fotokopi ijazah terakhir. Pastikan juga untuk mempersiapkan diri secara mental dan fisik untuk menghadapi tahap seleksi yang dapat dimulai dari tes tulis hingga wawancara kerja. Calon karyawan harus berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti tahap seleksi agar dapat diterima bekerja di PT Shiroki Indonesia.

Baca juga:  Info Gaji PT Trisakti Purwosari Makmur

Dalam proses pengajuan lamaran kerja di PT Shiroki Indonesia, calon karyawan harus memahami bahwa perusahaan ini memprioritaskan kandidat yang memiliki kemampuan dan integritas yang tinggi. Oleh karena itu, calon karyawan harus menyiapkan diri dan berusaha semaksimal mungkin dalam proses seleksi.