Informasi Gaji di PT Paragon Plastik Indonesia

Informasi Gaji di PT Paragon Plastik Indonesia

Selamat datang pembaca setia, sudah menjadi hal yang wajar bila setiap orang ingin bekerja di perusahaan yang memberikan gaji yang layak serta berbagai tunjangan menarik. PT Paragon Plastik Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan itu semua. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk bergabung di perusahaan tersebut sebagai karyawan. Tapi sebelum memutuskan untuk melamar, sudah sewajarnya jika Anda mengetahui informasi terkait gaji dan tunjangan yang ditawarkan oleh PT Paragon Plastik Indonesia. Yuk, simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

Gaji PT Paragon Plastik Indonesia

Profil Perusahaan

PT Paragon Plastik Indonesia adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1996 dan bergerak di bidang pembuatan dan distribusi produk plastik di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi wadah makanan, botol minuman, tas belanja, dan berbagai jenis produk plastik lainnya.

Jenis Pekerjaan

PT Paragon Plastik Indonesia membuka peluang pekerjaan untuk berbagai jenis posisi, seperti operator produksi, QC, staf administrasi, engineering, HRD, dan marketing. Gaji yang diberikan tergantung pada jenis pekerjaan dan jam kerja yang dilakukan.

Rata-rata Gaji

Menurut data dari situs karir Jobstreet, rata-rata gaji untuk posisi operator produksi di PT Paragon Plastik Indonesia adalah sekitar Rp 3,2 juta per bulan. Sedangkan untuk posisi QC, rata-rata gaji adalah Rp 4 juta per bulan dan untuk posisi marketing adalah Rp 6,5 juta per bulan.

Selain itu, PT Paragon Plastik Indonesia juga memberikan berbagai tunjangan dan fasilitas kepada karyawannya seperti jaminan kesehatan, cuti tahunan, tunjangan hari raya, dan bonus kinerja. Tunjangan-tunjangan ini dapat membantu karyawan untuk meningkatkan kesejahteraannya dan menunjukkan bahwa perusahaan memperhatikan karyawan mereka.

Secara keseluruhan, PT Paragon Plastik Indonesia menawarkan peluang pekerjaan yang menjanjikan dengan gaji yang kompetitif dan tunjangan yang memadai untuk karyawan mereka. Dalam hal ini, dapat disimpulkan bahwa PT Paragon Plastik Indonesia sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan mereka dan memberikan kesempatan bagi pelamar yang ingin bergabung dengan perusahaan tersebut.

Baca juga:  Info Gaji PT Yasulor Indonesia

Proses Seleksi dan Benefit

Proses Seleksi

PT Paragon Plastik Indonesia memiliki beberapa tahap seleksi untuk calon karyawan yang meliputi pendaftaran, tes tertulis, interview, dan medical check-up. Khusus untuk posisi operator produksi, selain tes tertulis dan medical check-up, tes wawancara berbahasa Inggris dan tes keterampilan juga dilakukan. PT Paragon Plastik Indonesia berupaya selektif terhadap calon karyawan yang akan bergabung dengan perusahaan agar dapat mendapatkan karyawan yang potensial dan berkualifikasi.

Benefit Karyawan

PT Paragon Plastik Indonesia memberikan beberapa keuntungan atau benefit bagi karyawannya seperti asuransi kesehatan, jaminan pensiun, tunjangan hari raya, dan insentif kinerja. Selain itu, perusahaan juga memberikan kesempatan bagi karyawan untuk mengembangkan karirnya dengan program pelatihan dan sertifikasi bagi karyawan yang berprestasi. Dengan memberikan banyak benefit ini, PT Paragon Plastik Indonesia berharap karyawan dapat merasa nyaman dan bersemangat dalam bekerja, serta memotivasi mereka untuk memberikan kinerja yang terbaik.

Pendapat Karyawan

Melalui review di situs karir Jobstreet, mayoritas karyawan PT Paragon Plastik Indonesia merasa senang dengan lingkungan kerja yang diberikan. Selain itu, karyawan juga merasa terbantu dengan berbagai benefit yang diberikan oleh perusahaan. Meskipun demikian, ada beberapa karyawan yang mengeluhkan adanya lembur atau over time pada jam kerja. Oleh karena itu, PT Paragon Plastik Indonesia berupaya untuk menyelesaikan masalah ini dengan memastikan setiap karyawan memiliki jadwal kerja yang jelas dan teratur dan juga memberikan kompensasi yang cukup bagi pekerjaan yang dilakukan di luar jam kerja regular.