Info Gaji PT: Gaji PT Maxxis International Indonesia

Info Gaji PT: Gaji PT Maxxis International Indonesia

Salam Hangat untuk para pembaca setia! Anda pasti sudah tahu bahwa mendapatkan informasi mengenai gaji PT di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Namun, jangan khawatir, karena di sini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai gaji PT Maxxis International Indonesia. Bagi Anda yang ingin bekerja di perusahaan ini atau bahkan saat ini bekerja di sana dan ingin mengetahui gaji yang diterima, artikel ini sangat cocok untuk Anda. Simak terus artikel ini, ya!

Gaji PT Maxxis International Indonesia

Overview Perusahaan

PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan manufaktur ban yang bermarkas di Taiwan dan memiliki cabang di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada produksi ban untuk kendaraan roda dua dan empat.

Dalam mencapai kinerja bisnis yang baik, PT Maxxis International Indonesia selalu memperhatikan kepuasan pelanggan dan inovasi produk. Hal tersebut terjadi berkat kerja keras dari semua karyawan dan manajemen perusahaan yang menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Lokasi dan Jumlah Karyawan

Kantor pusat PT Maxxis International Indonesia berlokasi di Jalan Raya Bogor Km 26, Cilangkap, Jakarta Timur. Saat ini, perusahaan ini memiliki lima pabrik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Tangerang, Sukabumi, dan Karawang.

PT Maxxis International Indonesia juga tercatat memiliki sekitar 5.000 karyawan yang bekerja di seluruh pabrik dan kantor perusahaan. Karyawan tersebut terdiri dari berbagai divisi seperti produksi, pengadaan, pemasaran, dan lain sebagainya.

Gaji di PT Maxxis International Indonesia

Tentunya, karyawan PT Maxxis International Indonesia mendapatkan gaji yang berbeda-beda tergantung dari jabatan dan masa kerjanya. Berikut rincian dan penjelasannya:

1. Karyawan Produksi

Pekerja produksi di PT Maxxis Indonesia memegang peran utama dalam memproduksi ban yang berkualitas. Sebagai karyawan produksi, mereka dibayar dengan gaji sebesar Rp3,5 juta hingga Rp4 juta per bulan. Namun, bagi karyawan yang bekerja di posisi senior atau memiliki pengalaman kerja yang lebih lama, bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

Baca juga:  Informasi Gaji di Perusahaan PT Biru Semesta Abadi

2. Karyawan Administrasi dan Keuangan

Karyawan yang bertanggung jawab dalam hal administrasi dan keuangan juga mendapatkan gaji yang cukup besar. Gaji yang mereka terima berkisar antara Rp5 juta hingga Rp10 juta per bulan, tergantung dari pengalaman kerja dan level karir.

3. Karyawan Pemasaran dan Penjualan

Karyawan yang bertanggung jawab dalam hal pemasaran dan penjualan mendapatkan gaji yang sekitar Rp7 juta hingga Rp15 juta per bulan. Gaji tersebut tergantung dari level karir dan besarannya terus meningkat seiring dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

4. Karyawan Teknis

Karyawan teknis seperti insinyur atau teknisi yang berfokus pada pengembangan produk dan peningkatan kualitas juga mendapatkan gaji yang cukup besar. Gaji yang mereka terima berkisar antara Rp6 juta hingga Rp13 juta per bulan, bergantung pada level jabatan dan pengalaman kerja.

Dalam memberikan gaji kepada karyawan, PT Maxxis International Indonesia selalu menjaga etika dan transparansi. Sebagai karyawan, disarankan untuk bekerja dengan baik dan mencapai target agar mendapatkan gaji yang optimal.

Posisi dan Gaji di PT Maxxis International Indonesia

PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur ban dan karet. Perusahaan ini berpusat di Taiwan dan memiliki cabang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dalam artikel ini, kami akan membahas posisi dan gaji yang tersedia di PT Maxxis International Indonesia.

Posisi yang Tersedia

Ada beberapa posisi yang tersedia di PT Maxxis International Indonesia. Perusahaan ini mencari karyawan yang kompeten dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim mereka. Berikut adalah daftar posisi yang tersedia di perusahaan ini:

  1. Operator produksi
  2. Assembler ban
  3. QC inspector
  4. Engineering staff
  5. Keuangan dan akuntansi
  6. SDM/Payroll Officer
  7. Administrasi
Baca juga:  Info Gaji PT Kobe Boga Utama

Dalam setiap posisi, karyawan diharapkan untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik. PT Maxxis International Indonesia mendorong karyawan untuk belajar dan berkembang, sehingga pihak perusahaan dapat terus berkembang.

Gaji untuk Posisi-entry Level

Bagi karyawan yang baru bergabung dengan PT Maxxis International Indonesia, posisi entry-level ditawarkan dengan gaji yang wajar. Posisi ini menyediakan pengalaman kerja dan pelatihan yang sangat baik, sehingga karyawan dapat belajar lebih banyak tentang industri ini. Berikut adalah rincian dan penjelasan tentang gaji entry-level karyawan di PT Maxxis International Indonesia:

  • Operator produksi – Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000 per bulan
  • Assembler ban – Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000 per bulan
  • QC inspector – Rp 3.000.000 – Rp 4.000.000 per bulan
  • Engineering staff – Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000 per bulan
  • Keuangan dan akuntansi – Rp 3.000.000 – Rp 4.000.000 per bulan
  • SDM/Payroll Officer – Rp 3.000.000 – Rp 3.500.000 per bulan
  • Administrasi – Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000 per bulan

Perusahaan memberikan tunjangan kesehatan dan tunjangan makan saat bekerja. PT Maxxis International Indonesia juga memberikan bonus berdasarkan kinerja karyawan pada akhir tahun.

Gaji untuk Posisi Manajerial

Posisi manajerial di PT Maxxis International Indonesia adalah posisi penting yang mengharuskan karyawan memiliki pengalaman kerja yang cukup dan kemampuan manajemen yang baik. Berikut adalah rincian dan penjelasan tentang gaji manajerial di PT Maxxis International Indonesia:

  • Manager produksi – Rp 10.000.000 – Rp 18.000.000 per bulan
  • Manager akuntansi – Rp 10.000.000 – Rp 20.000.000 per bulan
  • Manager SDM – Rp 10.000.000 – Rp 16.000.000 per bulan
  • Manager pemasaran – Rp 10.000.000 – Rp 18.000.000 per bulan
  • Manager kualitas – Rp 12.000.000 – Rp 20.000.000 per bulan
Baca juga:  Info Gaji PT Madusari Nusaperdana Cikarang

Gaji manajerial di PT Maxxis International Indonesia didasarkan pada pengalaman kerja dan kemampuan manajemen karyawan. Pihak perusahaan memberikan bonus berdasarkan kinerja dan prestasi karyawan pada akhir tahun.

Itulah rincian tentang posisi dan gaji di PT Maxxis International Indonesia. Bagi yang ingin bergabung dengan perusahaan ini, pastikan untuk memenuhi syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan. Selamat mencoba!