PP Couple Pacar

123 PP Couple Anime Aesthetic Terpisah Keren untuk Profil WA

Mencari PP couple jenis anime untuk mengisi foto profil WA yang bagus tentu tidak susah. Saat ini masih banyak orang – orang menggunakan foto profil anime daripada foto diri sendiri. Dengan foto anime, Anda bisa lebih bebas mengekspresikan keadaan, perasaan, dan situasi diri.

Terlebih ada banyak sekali foto anime yang sangat bagus. Anda tidak perlu kesusahan mencarinya, karena gambar anime sudah terjamin menyegarkan mata. Selain itu ada banyak jenisnya sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera atau keinginan.

Temukan PP couple genre anime yang keren, aesthetic, dan lain sebagainya untuk mengisi kekosongan foto profil WA. Menggunakan anime sebagai pajangan di foto WA juga sangat keren. Hal ini tidak terbatas hanya untuk orang – orang pecinta anime saja, semua bisa menggunakannya.

Jika Anda ingin menggunakan foto terbaik untuk mengisi profil WA, coba pilih salah satu genre gambar terbaik berikut ini.

PP Couple

Mungkin Anda pernah ingin menggunakan foto profil WA yang sama dengan pasangan. Hal ini wajar saja untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pasangan kompak dan pasangan serasi. Memilih foto couplean anime juga mudah, apalagi ada banyak pilihan yang bagus.

Bahkan Anda juga bisa memasang PP couple tentang persahabatan. Bisa digunakan agar sama dengan profil sahabat, atau menunjukkan kedalaman persahabatan Anda dengan orang lain. Baik bersifat aesthetic atau keren, semuanya pasti mudah ditemukan.

Cara mencari atau menemukan foto anime yang sesuai dengan keinginan sangatlah mudah. Hanya perlu membuka internet dan mencarinya. Jika Anda bingung harus memilih jenis apa, sebaiknya pilih salah satu rekomendasi foto berikut.

PP Couple Pacar

  1. PP couple terpisah

Terpisah dalam hal ini artinya adalah Anda dan pasangan akan menggunakan foto anime yang berbeda namun subjek dalam foto tersebut berasal dari 1 anime. Biasanya orang – orang mengambil sumber gambar dari anime genre romance atau school.

Nantinya pengguna PP couple laki – laki akan menggunakan gambar subjek laki – laki, kemudian pasangan perempuan akan menggunakan gambar dengan subjek perempuan. Ada banyak sekali anime dengan genre romance yang gambarnya bisa digunakan dalam hal ini.

Anda bisa memilihnya dari segi keindahan gambarnya atau berdasarkan rasa suka terhadap anime tersebut.

 

PP Anime Couple Terpisah1PP Anime Couple Terpisah

  1. PP couple anime

Anime memang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jika Anda bingung harus mengggunakan gambar apa untuk profile WA. Apalagi kualitas gambarnya bisa ditentukan sesuai dengan keinginan.

Menggunakan PP couple anime cukup sering dilakukan oleh pasangan yang sama – sama menyukai kartun dari Jepang ini. Anda juga bisa menggunakannya dengan pasangan atau sahabat agar foto WA jadi lebih bagus lagi.

Berbeda dengan gambar terpisah, Anda bisa menggunakan gambar anime yang di dalamnya terdapat 2 subjek laki – laki dan perempuan. Kemudian minta pasangan untuk melakukan hal yang sama.

 

PP Anime Couple Terpisah1PP Anime Couple Terpisah

  1. PP couple aesthetic

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan yang aesthetic. Biasanya sangat mudah menemukan gambar aesthetic, apalagi ada banyak orang lain yang sengaja membuat gambar kartun jadi lebih aesthetic.

 

  1. PP couple sahabat

Jika Anda memiliki sahabat dekat, tentu saja menggunakan foto profil yang sama harus dilakukan. Anda bisa menggunakan gambar kartun Jepang sebagai salah satu symbol bahwa persahabatan Anda sangat dalam dengan orang dan memiliki kesukaan yang sama.

 

PP Couple Terpisah Anime Sahabat Perempuan  PP Couple Terpisah Anime Sahabat Perempuan 

  1. PP couple pacar ber 2

Menggunakan gambar WA couple dengan pacar tidak perlu malu dilakukan. Apalagi tidak hanya Anda yang melakukannya, ada banyak sekali orang yang juga melakukannya karena hal itu wajar saja.

Cara menggunakan PP WA pacar berdua adalah dengan memilih salah satu couple anime yang menurut Anda lebih romantic dan lebih serasi. Kemudian ambil gambar couple tersebut dan minta pasangan melakukan hal serupa.

Meskipun memiliki pasangan identic dengan kata romantic namun Anda tidak harus selalu menggunakan foto couple romantic. Bisa juga dengan menggunakan gambar couple komedi.

PP WA Couple Pacar PP WA Couple Pacar

  1. PP couple lucu

Bagi Anda yang suka genre komedi atau sering bercanda dengan pasangan atau sahabat, bisa juga menggunakan gambar anime komedi namun couple.

 

PP Couple Lucu AestheticPP Couple Lucu Aesthetic

  1. PP couple kucing

Jika tidak suka dengan gambar kartun manusia, coba gunakan gambar pasangan binatang. Misalnya seperti kucing. Anda bisa mencari pasangan kucing laki – laki dan perempuan kemudian memasangnya di profil.

 

PP Couple Kucing Lucu PP Couple Kucing Lucu

  1. PP couple pacar

Gunakan juga kartun pasangan muda agar lebih menarik. Tidak harus menggunakan kartun dari Jepang, namun bisa juga dengan menggunakan kartun hasil karya orang lain yang diletakkan secara bebas di internet.

Anda bahkan tidak harus memiliki pengetahuan tentang anime untuk mendapatkan gambar kartun Jepang terbaik. Hal ini karena ada banyak sekali referensi di internet.

PP Couple Pacar PP Couple Pacar

PP WA

Whatsapp atau WA termasuk dalam salah satu jenis sosial media yang sangat sering dipakai. Hal ini karena adanya kemudahan dalam menggunakannya, sehingga mayoritas orang di dunia memilih Whatsapp untuk chat atau berkomunikasi dengan orang lain.

Banyaknya jumlah orang menggunakan WA membuat jenis sosial media ini sering dianggap dapat mencerminkan kepribadian penggunanya. Apalagi di Whatsapp juga terdapat fitu memasang PP WA dan menulis sekilas tentang penggunanya.

Itu sebabnya banyak orang yang memperhatikan keindahan foto WAnya. Orang – orang selalu ingin menunjukkan tentang dirinya melalui profil ini. Jika Anda bingung memilih mana yang sesuai dengan diri sendiri, coba gunakan salah satu rekomendasi profile anime berikut.

  1. PP WA kosong

Tidak jarang juga orang – orang menggunakan profile kosong di Whatsappnya. Hal ini biasanya dilakukan jika penggunanya malas menunjukkan dirinya atau tentang dirinya kepada orang lain. Bisa juga karena sedang ada masalah dalam percintaan, keluarga atau persahabatan.

Namun menggunakan PP WA kosongan ini terkadang diganti dengan memasang gambar lain namun hanya warna saja tanpa ada subjek apapun di dalamnya. Atau terkadang memasang gambar dengan subjek bukan manusia, tetapi bintang dan bulan.

Anda bisa menjadikannya ide saat bingung harus menggunakan profile apa di Whatsapp. Tentu hasilnya akan bagus dan sesuai dengan keinginan.

PP WA Couple Kucing Terpisah PP WA Couple Kucing Terpisah

  1. PP WA sad

Tidak jarang juga pengguna sosial media ini menggunakan foto sedih. Misalnya menggunakan anime atau kartun jepang dengan subjek yang sedang menangis. Atau bisa juga dengan subjek bermuka murung dan sejenisnya.

Biasanya genre sad ini digunakan sebagai PP WA ketika penggunanya merasa sedih dan ingin menunjukkan sekilas kepada orang lain bahwa sedang tidak baik – baik saja.

Anda bisa mendapatkan genre sad ini dengan mencarinya di internet. Apalagi ada banyak sekali anime dengan genre sad yang gambarnya bisa diambil untuk pajangan profil Whatsapp.

PP Couple Sedih perempuan PP Couple Sedih perempuan

  1. PP WA couple

Couple dengan sahabat atau pasangan juga bisa dilakukan. Ada banyak anime couple sahabat dan pasangan yang gambarnya bisa digunakan di Whatsapp. Minta pasangan atau sahabat Anda untuk melakukan hal sama, agar banyak orang memahami kedekatan Anda dengan orang tersebut.

PP WA Couple Pasangan PP WA Couple Pasangan

  1. PP WA lucu

Ada juga terdapat PP yang lucu. Anda bisa menggunakan foto dengan kartun binatang lucu atau kartun manusia yang jalan ceritanya sangat lucu.

Baca juga:  Gambar PP Couple Sahabat Paling Unik

  1. PP WA anime

Biasanya para pecinta kartun Jepang akan menggunakan gambar seperti ini. Gambar full anime menunjukkan bahwa penggunanya sangat tertarik dan sangat menyukai karakter dalam gambarnya. Sehingga bisa dijadikan profile Whatsapp.

PP Couple Kucing Anime PP Couple Kucing Anime

  1. PP WA couple pacar

Bersama pasangan, Anda bisa menunjukkan kedekatan dengan memasang profile couple pacar. Gunakan kartun Jepang untuk menunjukkannya agar lebih bagus.

Banyak sekali kartun Jepang yang memiliki genre romantic anak – anak muda. Tidak hanya jalan ceritanya yang bagus namun chemistry antara karakternya juga sangat bagus. Tidak heran jika banyak yang menggunakan PP WA anime couple pacaran.

Selain itu, khusus untuk para pecinta kartun Jepang juga bisa memasang profile keren dan aesthetic. Inilah beberapa genrenya.

PP Anime

Kartun dari Jepang memiliki banyak sekali penggemar, tidak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri. Bahkan di dalam Negara Jepang itu sendiri. Jalan cerita dan visual yang diberikan oleh para pencipta kartun Jepang ini memberikan kesan sendiri bagi para penontonnya.

Untuk menyatakan dan menunjukkan rasa tertarik dan suka terhadap kartun tersebut, banyak sekali orang yang menggunakan PP Anime dengan berbagai genre sesuai dengan kesukaannya.

Jika Anda seorang pecinta kartun dari Jepang, coba gunakan salah satu genre gambar dari beberapa rekomendasi berikut ini.

  1. PP anime keren

Genre kartun jepang sudah semakin beragam mulai dari action, scifi, dan lain sebagainya. Jalan ceritanya juga sangat bagus bahkan sampai melekat di dalam otak. Itu sebabnya banyak sekali pecinta anime di dunia ini.

Sampai saat ini masih banyak anak muda yang lebih memilih menggunakan PP anime daripada memasang potret dirinya sendiri. Agar lebih bagus lagi, biasanya anak – anak muda memilih menggunakan genre keren.

Genre keren dalam hal ini lebih memperhatikan pakaian dan senjata yang dipakai oleh subjek animenya. Kebanyakan genre keren diambil dari kartun Jepang dengan genre action, scifi dan fantasi.

 

  1. PP anime sad

Tidak terbatas laki – laki dan perempuan, Anda juga bisa menggunakan genre sad. Biasanya ada 2 alasan mengapa menggunakan genre sad, bisa karena menggambarkan kondisi pengguna sesungguhnya atau memang sangat menyukai anime dengan genre sad tersebut.

  1. PP anime couple

Couplean baju atau barang lainnya sudah sangat biasa dilakukan. Anda harus mencoba hal lainnya seperti couple profil. Gunakan kualitas gambar yang sangat jernih agar hasilnya bagus.

  1. PP anime menyala

Untuk membangkitkan semangat biasanya orang – orang juga menggunakan foto yang dapat menggugah semangat. Gambar tersebut tidak hanya sebatas kata – kata semangat, namun bisa juga dengan menggunakan gambar kartun Jepang.

Menggunakan PP anime menyala atau semangat tinggi biasanya didasari oleh jalan cerita animenya. Sudah banyak kartun Jepang yang membuat jalan cerita keren sehingga saat melihatnya, Anda juga semakin semangat dan termotivasi.

Gunakan salah satu karakter favorit atau kesukaan Anda untuk dijadikan PP. Hal ini akan sangat membantu menunjukkan bahwa Anda memiliki symbol semangat dari jalan cerita anime.

  1. PP anime aesthetic

Jika Anda menyukai gambar – gambar elegan, genre aestethic ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik. Aestethic dalam hal ini bisa berarti karakter animenya sangat aesthetic atau karakternya biasa – biasa saja namun karena editan tertentu akhirnya menjadi aesthetic.

  1. PP anime sad boy

Meskipun laki – laki dianggap lebih kuat, namun tidak ada salahnya jika laki – laki juga memiliki sisi lemah. Tidak jarang ada laki – laki yang sengaja menggunakan PP sad boy. Hal ini dilakukan karena menurut mereka sad boy mengandung makna tertentu.

Jika Anda juga menyukainya, tentu Anda bisa menggunakan PP anime sad boy. Sad boy ditentukan dari subjeknya laki – laki kemudian terdapat tanda bahwa subjek tersebut sedang sedih. Misalnya seperti adanya air mata atau wajah murung.

Selain menggunakannya karena makna tertentu, terkadang ada juga orang yang menggunakan gambar sad boy ini atas dasar ketertarikannya dengan kartun Jepang yang mengisahkan sad boy.

  1. PP anime girl

Anak – anak muda perempuan juga banyak yang menggunakan kartun perempuan. Biasanya hal ini didasari oleh ketertarikan terhadap salah satu karakter perempuan. Bisa jadi karena karakter tersebut sangat kuat, memiliki kisah sedih, atau memiliki jalan pemikiran yang keren.

  1. PP anime cowok

Sebaliknya, banyak juga anak – anak muda laki – laki menggunakan gambar kartun Jepang cowok. Sama halnya dengan PP girl, hal ini dilakukan atas dasar ketertarikan terhadap karakter tersebut.

Menggunakan PP anime memang biasanya dilakukan oleh pecinta kartun Jepang. Namun jika Anda tidak terlalu tertarik dengan kartun Jepang namun bingung ingin menggunakan PP apa, tentu bisa menggunakan PP seperti ini.

Jika Anda memiliki pasangan dan pasangan tersebut juga menyukai anime, mungkin Anda bisa menggunakan rekomendasi PP Whatsapp berikutnya.

PP Couple Anime

Memiliki pasangan yang sama – sama menyukai kartun Jepang tentu akan sangat menyenangkan. Anda jadi bisa bertukar cerita dan pendapat tentang animenya. Selain itu juga tidak perlu repot memilih bahan tontonan jika sudah memiliki ketertarikan yang sama.

Memiliki pasangan yang juga menyukai kartun Jepang juga seru karena bisa menggunakan PP couple anime. Tidak hanya sebatas couple dengan pasangan saja, namun juga bisa dengan sahabat.

Namun jika Anda bingung harus menggunakan gambar couple anime apa, sebaiknya ambil salah satu ide dari rekomendasi berikut ini.

  1. PP couple anime terpisah aesthetic

Anda bisa menggunakan yang terpisah namun aesthetic. Jika untuk pacar atau pasangan, bisa langsung mencari anime dengan genre romantic, sehingga bisa menemukan karakter couplenya yang pas.

Namun jika ingin pasang PP couple anime terpisah untuk sahabatan, sebaiknya cari kartun Jepang dengan genre school atau slice of life. Pasti ada banyak sekali karakter sahabat yang dapat digunakan gambarnya. Namun carilah yang aesthetic agar hasilnya lebih bagus.

Anda bisa menggunakan salah satu karakternya sesuai dengan jenis kelamin. Misalnya pasangan Anda adalah perempuan, maka gunakan karakter laki – laki dan minta pasangan untuk menggunakan gambar karakter perempuannya.

  1. PP couple anime terpisah

Jika tidak ingin terlalu aesthetic atau sederhana saja, Anda bisa menggunakan PP original atau tidak ada editannya sama sekali. Biasanya sifat aesthetic yang dimiliki oleh sebuah foto didapatkan karena adanya editan.

Namun meskipun tidak diedit, Anda harus tetap menggunakan foto terbaik untuk dijadikan PP. Caranya adalah dengan mencari gambar dengan kualitas sangat jernih. Kualitas pada gambar ini memiliki pengaruh sangat besar terhadap bagus tidaknya sebuah PP.

  1. PP couple anime sahabat

Memiliki profil sama dengan sahabat juga sering dilakukan oleh banyak orang. Anda bisa melakukannya dengan sahabat menggunakan PP kartun Jepang yang bagus.

Biasanya agar mendapat PP couple anime sahabatan yang bagus, orang – orang mencari langsung beberapa judul kartun Jepang dengan genre persahabatan. Kemudian mencari gambar – gambarnya agar bisa dipakai bersama sahabat.

Baca juga:  Koleksi PP Couple Untuk Pasangan Dijamin Romantis Dan Berbeda

Persahabatan dalam kartun Jepang sangat erat dan dalam. Terkadang orang – orang yang menontonnya merasa termotivasi untuk memperdalam persahabatannya dengan orang lain. Sehingga mereka menunjukkannya dengan memasang PP seperti ini.

  1. PP couple anime aesthetic

Anda juga bisa menggunakan gambar karakter aesthetic berdasarkan ketertarikan terhadap karakter tersebut. Tidak jarang orang menggunakan foto 2 karakter dalam 1 anime yang sangat aesthetic hubungannya.

  1. PP couple anime bestie

Gunakan juga PP bestie dengan sahabat. Jumlah kartun Jepang dengan genre sahabat sangatlah banyak. Sehingga Anda hanya perlu memilihnya berdasarkan keinginan atau ketertarikan dengan gambarnya.

Terkadang untuk menunjukkan hubungan bestie tidak harus dilakukan dengan menggunakan barang sama atau selalu bersama kemanapun. Anda bisa menunjukkannya dengan memasang PP couple anime sahabatan atau bestie.

Nantinya Anda hanya perlu menyesuaikan apakah sahabatan antara laki – laki dan perempuan, atau antara perempuan dengan perempuan. Agar lebih terlihat bestie atau dalam persahabatannya, minta sahabat Anda untuk memasang foto profil yang sama.

  1. PP couple anime pacar

Jika masih pacaran, Anda juga bisa menggunakan PP anime couplean. Terdapat pasangan pacaran yang masih SMP, SMA, kuliah atau bahkan sudah bekerja yang ada di kartun Jepang. Anda hanya perlu memilihnya sesuai dengan keinginan.

Atau jika Anda sudah mengetahui judul animenya yang mengandung unsur romansa, tentu bisa langsung menggunakan PP couple anime pacaran dengan karakter sesuai kesukaan. Menggunakan PP couplean juga dilakukan karena ada keinginan memiliki hubungan seperti karakter tersebut.

Jika pacar atau pasangan Anda juga menyukai kartun Jepang, tentu akan lebih mudah memintanya untuk memasang profil sama. Namun jika pasangan tidak mau melakukannya, Anda bisa memasangnya sendiri dengan foto yang didalamnya terdapat 2 karakter pasangan.

  1. PP couple anime perempuan

Biasanya PP couple perempuan ini dipasang oleh sebuah geng persahabatan perempuan. Sehingga tidak hanya dipasang oleh 2 orang namun juga dapat dipasang oleh banyak orang sekaligus asalkan masih dalam 1 geng persahabatan.

Ada banyak gambar persahabatan jumlah banyak atau persahabatan antara 2 orang perempuan saja, Anda bisa memilihnya sesuai keinginan. Lebih baik lagi jika gambarnya aesthetic dan berkualitas tinggi agar lebih bagus.

Jika tidak memiliki pasangan atau sahabat yang bisa diajak untuk couple foto profile, Anda bisa memasangnya sendiri dengan gambar anime yang lebih keren.

PP WA Keren

Memang rasanya sedih jika tidak memiliki pasangan atau sahabat, sehingga sulit sekali jika ingin couplean. Namun hal ini bukan masalah besar karena Anda bisa tetap terlihat lebih keren dengan memasang foto kartun Jepang dengan genre tertentu.

Memasang PP WA keren tidak hanya bisa dilakukan oleh pasangan atau sahabat, namun Anda juga bisa melakukannya. Memasang foto keren juga tidak harus menggunakan fotografer, karena dalam hal ini bisa menggunakan anime saja.

Banyak sekali foto kartun Jepang keren beredar di internet. Anda bisa mengambilnya secara gratis dan memanfaatkannya sebagai PP di Whatsapp. Namun jika masih bingung harus menggunakan PP keren seperti apa, coba pilih salah satu dari beberapa rekomendasi berikut.

  1. PP WA keren 3D

Sebenarnya kartun Jepang berbentuk 2D, namun karena beberapa hal akhirnya banyak creator yang mengedit dan menggambar ulang menjadi 3D. Meskipun tidak original, namun hasil 3D tetap bagus dan tentunya bisa dipakai untuk PP Whatsapp.

Memasang PP WA keren tidak harus selalu menggunakan 2D, apalagi sudah banyak orang yang menggunakan 3D. Anda harus mencoba sesuatu baru dan berbeda, yaitu dengan 3D. Banyak sekali foto anime 3D yang dapat diunduh secara gratis di internet.

Agar lebih keren lagi, sebaiknya gunakan kualitas terbaik serta memilih jenis animenya. Kartun Jepang dengan genre action lebih bagus digunakan agar lebih keren.

  1. PP WA keren perempuan

Selain laki – laki, juga banyak perempuan yang menyukai kartun Jepang. Bahkan ada yang mengidolakan karakter perempuan yang sangat kuat. Banyak anak muda laki – laki juga mengidolakan karakter kartun perempuan karena kecantikannya dan sifatnya.

Itu sebabnya ada banyak orang yang memasang PP WA keren dengan karakter perempuan. Anda juga bisa menggunakannya dengan memilih salah satu karakter perempuan paling disukai di dalam kartun Jepang.

Agar lebih keren lagi, Anda bisa mencoba menggunakan karakter perempuan bersenjata atau karakter perempuan dalam beberapa kartun Jepang genre action.

  1. PP WA keren anime

Juga terdapat foto keren menggunakan karakter – karakter hebat. Anda bisa memilihnya secara bebas di internet. Gunakan karakter favorit atau karakter lainnya dengan gambar yang lebih bagus. Biasanya kesan keren dalam sebuah foto juga bisa didapatkan karena editan.

  1. PP WA keren menyala

Arti kata menyala dalam hal ini adalah semangat tinggi. Biasanya kesan keren lebih banyak didapatkan dari foto yang menggunakan anime genre action atau fantasi. Apalagi jika di dalam gambarnya terdapat gambaran elemen – elemen atau senjata keren sebagai pendukungnya.

  1. PP WA keren 3D bergerak

Mencoba foto lain yang berbeda dari orang lain juga harus dilakukan sesekali. Anda bisa memanfaatkan foto kartun Jepang bergerak untuk diletakkan di profile Whatsapp. Saat ini masih jarang orang menggunakan foto bergerak untuk dipasang di foto Whatsappnya.

Mencari PP WA keren 3D namun bergerak sangatlah mudah. Meskipun kelihatannya orang lain lebih sering menggunakan gambar tidak bergerak, namun bukan berarti profile Whatsapp tidak bisa menggunakan foto bergerak.

Anda bisa menggunakan karakter laki – laki atau perempuan sesuai dengan keinginan. Selain itu jika ingin menggunakan foto bergerak dengan karakter lebih dari 1 di dalamnya tentu juga bisa dilakukan dengan mudah.

  1. PP WA keren aesthetic

Biasanya agar dipandang lebih keren, orang – orang berusaha memasang foto dengan kartun Jepang yang keren. Namun Anda bisa mencoba hal lain, misalnya dengan memasang PP keren di WA namun foto tersebut juga mengandung unsur aesthetic.

Jika sudah memiliki unsur keren ditambah unsur aesthetic tentu PP Whatsapp akan dipandang lebih baik lagi oleh orang lain. Mencari gambar keren namun aesthetic juga mudah dilakukan, apalagi ada banyak foto kartun Jepang gratis beredar di internet.

Baik pecinta anime atau bukan, Anda bisa menjadikan beberapa rekomendasi menggunakan gambar anime sebagai ide jika masih bingung harus menggunakan gambar apa. Menggunakan gambar anime juga tidak kalah keren dengan PP WA keren lainnya.